Jumat, 17 Mei 2019

KEPEDULIAN SISWA SLB BAKTI PUTRA KEPADA KORBAN BENCANA ALAM GEMPA DI PALU 2018

Pada akhir tahun lalu terjadi gempa dan tsunami di Palu dan sekitarnya. Banyak orang-orang baik di luar sana datang dan memberikan bantuan berupa uang ataupun barang-barang yang diperlukan oleh korban bencana alam tersebut. 

Disadari atau tidak, hal tersebut juga membuka hati anak-anak SLB Bakti Putra. Anak-anak menyisihkan sedikit uang jajannya untuk dapat membantu korban bencana. Mungkin tak sebanyak para siswa di sekolah umum dalam menyumbangkan dananya. Tetapi niat untuk membantu dari anak-anak berkebutuhan khusus ini patut diberikan apresiasi setinggi-tingginya.

Penggalangan dana dilakukan oleh anak-anak dan diserahkan kepada guru. Ketika sudah terkumpul, uang tersebut ditransfer melalui Lazismu. Uang ditransfer pada tanggal 4 Oktober 2018.


Siswa-siswa berkebutuhan khusus dapat menunjukkan bahwa mereka juga bisa berbuat baik kepada orang lain, termasuk korban bencana alam. (zhr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSIAPAN PARA GURU SLB BAKTI PUTRA DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH DAN PERAN WALI MURID DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH        Berdas...