Rabu, 15 Mei 2019

GERAKAN LITERASI SEKOLAH KE PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2018

Dalam rangka Gerakan Literasi Sekolah (GLS) kepada siswa-siswa SLB Bakti Putra, maka sekolah memprogramkan kunjungan ke perpustakaan dan kearsipan kabupaten Gunungkidul. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Selasa, 31 Juli 2018.

Pada kesempatan tersebut, para siswa dikenalkan program-program yang ada di perpustakaan tersebut. Para siswa juga membaca dan melihat-lihat ruangan perpustakaan. Para siswa SLB pun juga dapat mendaftar sebagai anggota perpustakaan.

Setelah melihat-lihat ruangan di perpustakaan, para siswa menonton film di sana. Para siswa-pun senang ketika menonton film bersama. Selain itu, ada doorprize untuk siswa yang bisa menjawab pertanyaan dari pihak perpustakaan.

Kemudian anak anak berkumpul bersama di lantai bawah. Diantara mereka ada yang pentas menyanyi dengan diiringi oleh guru.

Pada akhir kesempatan kunjungan, para siswa, Guru, karyawan serta pejabat dan pegawai perpustakaan berphoto bersama.

Pada kesempatan lain, dari pihak sekolah memberikan kenang-kenangan kepada Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul.



(zhr) 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSIAPAN PARA GURU SLB BAKTI PUTRA DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH DAN PERAN WALI MURID DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH        Berdas...