Sabtu, 24 Agustus 2019

JAMBORE PK-PLK TINGKAT DIY




SLB BAKTI PUTRA IKUT KEGIATAN JAMBORE PK-PLK TINGKAT DIY



Pada Tanggal 22 – 24 Agustus 2019 SLB Bakti Putra mengikuti Jambore PK-PLK Tingkat DIY Tahun 2019 di Bumi Perkemahan Taman Tunas Wiguna Babarsari Yogyakarta selama 3 hari. Tema Jambore PK-PLK Tahun 2019 yaitu “Mbangun Satriya Pinunjul”. SLB Bakti Putra mengirimkan regu putri yang terdiri dari  1 orang guru dan 5 orang siswa. Guru yang dikirim untuk mendampingi siswa adalah kakak Setyawati Via Dolorosa, S. Pd. Sedangkan siswanya adalah Meisna Dwi Setiawati, Dwi Wulandari, Tania Zalfa Indah Zahlia, Arum Nuraini dan Natasya Eka Yulia P. Selain itu, SLB kami juga mengirimkan 2 orang guru untuk membantu kegiatan jambore disana. Mereka adalah kakak Maridi, S. Pd dan kakak Karimah Rahmatika, S. Pd. 
Pada Hari Pertama Acara kegiatan jambore PK-PLK yaitu mendirikan tenda dan Upacara Pembukaan Jambore PK-PLK Tahun 2019.

   



Jambore PK-PLK tahun 2019 ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti penanaman pohon, pentas seni sarasehan, senam pagi, wide game, kreasi menyajikan nasi goreng, karnaval, api unggun, bakti sosial untuk masyarakat sekitar bumi perkemahan dan bakti sosial membersihkan kebersihan lingkungan.
Kegiatan pada hari kedua yaitu senam pagi, wide game, kreaasi menyajikan nasi goreng, bakti sosial dan karnaval. Pada malam harinya ada kegiatan pentas seni. (swvd)


                          








       



   




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PERSIAPAN PARA GURU SLB BAKTI PUTRA DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH DAN PERAN WALI MURID DALAM PEMBELAJARAN JARAK JAUH        Berdas...